Fish

Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 21 September 2011

CARA MEMPERBAIKI LCD YANG RUSAK TRIK UNTUK MENGHILANGKAN WARNA ITEM PADA LCD HP..


Langsung saja...
Jika hp kamu pada layar ada warna item ato muncul kayak garis2 kecil,itu tanda nya lcd hp mu mulai rusak. Biasanya itu terjadi karena hp suka jatuh ato umur hp mu udah tua n waktunya ganti.hihi.. bcnda
Nich gue kaci tips biar hp mu bisa jernih kembali dan jika dijual bisa laku.
Langkah2 nya:
1.bongkar hp mu dan siap kan katelbat(utekan telinga)
2.hp jangan di matikan,tp aktifkan aja biar bisa tau mana yg akn di bersih kan.
3.oles kan / gosok dgn COTTON BUND pelan2 di atas lcd yg warna hitam tersebut
4.gosok dgn sabar,tp cara gosok nya searah.. cntoh: klO dr atas berati jalurnya ke bawah & sebaliknya.
5.jika blm bsa bersih,kamu sbr aja.. gosok trs kira-kira 15 mnt.. djmin lcd akan bersih putih dan tidak ada lagi
Warna hitam/garis2.
6.kemudian tersenyum lah.. karna hp mu udah kayak baru lgi.hehe..
7.jgn lupa,restat hp mu. Biar tau hasilnya...
Semoga tips dari ku,ada manfaatnya ....
Namun biasa nya dlm waktu 3 minggu hp mu akan kembali item/bergaris2..
Gunakan aja trik di atas,jd aman kan.
UDA SAYA coba di hp NOKIA 6600,7610 DAN N-GAGE.

WARNING...!!!!
KLO WAKTU GOSOK,JANGAN TERLALU KERAS JIKA DI POJOK SINYAL SEBELAH KIRI.
KARENA DAPAT MENGGANGGU SINYAL GAK NORMAL.TAPI JANGAN KHWTIR SOB....???
AMAN DAN JARANG TERJADI.
jika ada hambatan,isi aja komentar di bawah.ok
Selamat mencoba,,,,!!!!

3 komentar:

  1. gosok pada lcdny langsung y sob....

    BalasHapus
  2. ini yg di gosok itu lcd bagian dlm/luar ya ? dan kalau lcd nya mati gimana ?

    BalasHapus
  3. ah masbro ada aja , pakai sikat cuci cepet bersih kali ya,....

    BalasHapus