Game Handphone Gratis - Bagi kalian penggemar game, pasti dimana mana pengennya ngegame kan. Dan kalo kamu lagi pengen nge game di hp mu, disini saya menyediakan game handphone gratis dari gameloft yang tentunya sangat menarik untuk dimainkan. Game game dari gameloft ini sangat banyak jenisnya, game petualangan, game balap motor,game balap mobil, game cewek,  dan permainan menarik lainnya.
Tapi sebenarnya apa dan siapa sih gameloft itu, simak penjelasannya dari wikipedia berikut ini.
Gameloft adalah pengedar dan pengembang permainan video yang berkantor pusat di Perancis, dengan kantornya yang tersebar di berbagai belahan dunia. Gameloft terdaftar di Bursa saham Paris (Bloomberg: GFT FP, Reuters: GFT.PA). Perusahaan ini mengklaim sebagai pemain industri entertainment mobile terbesar.
Perusahaan ini berfokus membuat permainan untuk Telepon genggam yang mempunyai sistem Java, BREW and Symbian OS, juga media N-Gage . Gameloft juga mengembangkan konsol permainan seperti Nintendo DS, PlayStation Portable, Wii dan Xbox 360, iPod dan Windows PCs. Gameloft juga mengumumkan rencananya untuk mengembangkan permainan untuk Apple iPhone, Gameloft juga menyatakan bahwa mereka akan merilis 15 permainan di tahun 2008.
Melalui perjanjian dengan berbagai macam operator telepon, pembuat telepon genggam, dandistributor khusus permainan dan toko onlinenya, Gameloft telah menyalurkan permainannya lebih dari 80 negara.
Berikut beberapa game handphone gratis dari gameloft (Tekan skip add yang muncul dipojok kanan atas setelah beberapa detik mengklik link, untuk melanjutkan proses donload) :
1. Vampire Romance
2.Zombie Infection 2
3. Narnia 3

4. Gangstar 3: Miami vindication
Bagaimana, seru seru kan permainan dari gameloft ? Gak kalah seru deh sama main point blankdan main di friv .hehe.,., kalo masih kurang kau bisa request disini. Sip, selamat bermain!!